RSS

Story Ending Doraemon

Cerita ini saya dapat dari teman-teman saya yang meng'share ke forum tercinta saya "FORUM REDAKSI PULSA" >> "Achanx".
sebenarnya ada berbagai macam versi ending Doraemon , dan disini saya akan menguraikan 2 versinya .



Versi Pertama
Pendahuluan:

Fujiko F. Fujio yang sudah ada sejak tahun 1987.
Dalam serial TV-nya, Doraemon dan Nobita saling bekerja sama untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing. Mereka saling bekerja sama dan tolong-menolong. Banyak juga cerita yang menampilkan kisah keberanian dan kegigihan mereka untuk mempertahankan persahabatan yang sudah mereka jalin.
Sejak tahun 1980-an, banyak sekali bermunculan cerita dan spekulasi tentang akhir kisah Doraemon. Akhir dari cerita ini bermula ketika Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tapi tak lama, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon karena robot kesayangannya itu hanya diam dan tak menjawab keluhannya.

1


2.


3


4


5


6


7


8


9


10




SUDAH BESAR

11


12


13



14


15.



AKHIRNYA....



Saya aja terharu banget bacanya.... 
Aslinya kan warna Doraemon itu Kuning & berkuping, tapi kupingnya putus digigit tikus, jadinya berubah warna jadi biru...




Versi Kedua
Ini yang sangat sadis dan tidak mungkin terjadi , namun kita dapat memetik pelajaran didalamnya :







Jangan lupa di Koment dan Rate yah.........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Achanx mengatakan...

tulis juga dong, sumbernya dari Achanx, hampir kata-kata aye semua tuh....
hihihi

brokenmind mengatakan...

@achanx , udah bro.......

Anonim mengatakan...

keren bro,, 2thumbs up..:-)

btw, ni ending kan pertama x di share dr kaskus..

brokenmind mengatakan...

hu'um .,
pertama x d share dr kaskus , trus dr kaskus d share k redpul , dr redpul saya share d sni.......
hhee

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...