RSS

Kojiro Sasaki vs Musashi Miyamoto

Kojiro Sasaki dan Musashi Miyamoto.
Saya dan anda para gamers tentunya mengenal 2 character ini .,
Kojiro Sasaki dalam Samurai Warriors digambarkan dengan seorang samurai berwajah putih.
Sedangkan Musashi Miyamoto memiliki Dua versi character , dalam Samurai Warriors dia digambarkan dengan samurai yang membawa dua pedang , sedangkan dalam Basara dia digambarkan dengan character yang membawa gayung perahu. Ini membingungkan ......
Namun setelah bertanya pada Google , ternyata sejarahnya ada pada pertarungan sengit saat Musashi vs Kojiro Sasaki......

Sasaki Kojiro adalah seorang pemain pedang terkenal di Jepang, dia sangat terkenal sebagai pertarung yang menyukai duelling yang bahkan lebih terkenal daripada Miyamoto Musashi. Pada masa itu, ia dianggap sebagai salah satu pemain pedang terbaik di Jepang, yang mampu melawan tiga orang musuhnya dengan hanya menggunakan Kipas.
Dia dan Musashi tentu saja mengenal satu sama lain, dan Musashi sangat menginginkan untuk berduel dengan. Hingga diambillah keputusan untuk berduel di sebuah pulau terpencil, alasannya mungkin karena Kojiro sudah mempunyai banyak murid dan pengikut yang tentu saja akan membunuh Musashi jika Kojiro kalah dalam duel tersebut.

Ketika waktu untuk berduel tiba, Musashi tiba lebih dari tiga jam waktu yang ditentukan, sebuah penghinaan yang tidak bisa dimaafkan. Selain itu, ia juga hanya menggunakan sebuah senjata yang disebut bokken (pedang kayu) yang ia buat dari dayung perahu yang ia gunakan untuk ke pulau itu. Kojiro, marah, memaki-maki Musashi yang hanya tersenyum. Kojiro menyerang, dan menyerang begitu dekat sehingga mengenai gelungan rambut Musashi. Tapi hanya sampai situ saja Kojiro mampu mengenai Musashi. Akhirnya Musashi mengalahkan dia, menghantamkan dayung / bokken sekeras-kerasnya ke atas kepalanya, lalu menusuk paru-parunya, dan membunuhnya. Itulah duel sadis yang terakhir bagi Musashi.

PIC :
Kojiro Sasaki dalam Samurai Warriors


Musashi Miyamoto dalam Samurai Warriors


Musashi Miyamoto dalam Sengoku Basara

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...