RSS

Don't Ever Lost Contact with Someone You Care

Sedih banget baru di tinggal sama nenek setelah kurang lebih setahun di tinggal kakek :'(
Jadi ingat sama cerita yang entah di mana saia baca , yang pasti ceritanya bagus banget.. :')
*dengan tambahan dikit karena saia lupa sedikit ceritanya :D*

Adalah sepasang pria dan wanita yang saling mencintai. Suatu hari
saat mereka tengah berpacaran berduaan, si wanita pun memulai percakapan, "Sayang, jika kamu bisa satu hari tidak menghubungiku , tidak bertemu aku , dan tidak memikirkanku , maka aku akan mencintaimu selamanya walau aku mati.."

Mendengar hal itu , si pria pun menjawab, "Tentu sayang.. demi kau mencintaiku selamanya , aku akan melakukan seperti yang kau pinta.."

Benar saja keesokan harinya si pria benar-benar tidak berhubungan , bertemu , dan berusaha keras tidak memikirkan si wanita hingga esok hari menjelang.

Kemudian dengan bangganya si pria mendatangi rumah si wanita.
"Hai sayang aku datang.. Aku telah berhasil melakukan semua yang kau pinta.."

Namun apa yang dilihatnya, sebuah jasad pasangan wanitanya tergeletak dikelilingi orang-orang yang tengah menangis.
Wanita yang telah mengidap kanker otak stadium akhir yang selama ini disembunyikannya dari siapapun.

Secarik kertas pun tersisa untuk si pria malang tersebut sebagai pesan terakhir pasangannya, yang bertuliskan, "Selamat sayang.. Kamu telah berhasil tidak berhubungan dengan aku, tidak bertemu aku , dan tidak memikirkanku sehari.. Aku sungguh sangat mencintaimu.. Ku harap di hari-hari berikutnya pun kau tetap bisa melakukan hal yang sama , dan aku akan lebih mencintaimu walaupun aku mati.."
pesan terakhir dari cerita tersebut adalah :
Don't Ever lost contact with someone you care, you'll never know what's gonna happen the next day, or the day after that.. Even a single "hi" or a "good morning" Before you know that someone is no longer there....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...