RSS

Tuhan, Teganya Dirimu !!

Suatu ketika , seseorang terdampar pada suatu pulau kecil..

Dengan tertatih-tatih , dia berusaha bangkit. Mencari sisa-sisa barang yang dia miliki , dan mengumpulkannya dalam gubuk kecil dari kayu apung yang dia punguti.

Saat dia pergi dan kembali dari mencari makanan
, dia dapati gubuknya telah hangus terbakar menyisakan asap tebal dan abu dari hilangnya semua barang-barang yang ia miliki.

Sambil berlutut menghadap langit , dia berkata, "Tuhan , teganya dirimu menghancurkanku saat aku telah susah payah berusaha untuk tetap hidup !!" .

Keesokan paginya , dia mendengar kapal laut datang ke pulau tersebut untuk menyelamatkannya. Dengan hati yang sangat senang , dia lalu bertanya pada awak kapal tersebut, "Bagaimana anda dapat mengetahui jika aku ada di sini ??". Awak kapal pun menjawab, "Kemarin kami melihat ada kepulan asap dari pulau ini sehingga kami tahu bahwa ada anda di sini..".

" kita selalu berusaha keras dalam hidup kita. tapi mungkin suatu saat kita pernah jatuh terpuruk dan menyalahkan Beliau. tapi ketauhilah, di balik hal buruk yang menimpamu, Beliau memiliki rencana indah untuk dirimu nantinya.. "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...